AYO MEMBANGUN ENGLISH VILLAGE

ENGLISHVILLAGE7

ENGLISH VILLAGE adalah lembaga pendidikan Bahasa Inggris dengan menggunakan sistem pemondokan, sehingga dalam waktu yang relatif singkat, warga yang belajar mampu berbahasa inggris dengan baik.
ENGLISH VILLAGE pertama, berdiri di Spanyol dan Italy 2001, kemudian di beberapa propinsi di Korea Selatan 2005, dan menyusul di Taiwan, China, Jepang dan Lain-lain. English Village  yang serupa, belum ada di INDONESIA.

Konsep ENGLISH VILLAGE berbeda dengan KAMPUNG INGGRIS

ENGLISH VILLAGE, memiliki yayasan, mempunyai sebuah lembaga mitra yang berpengalaman dan sudah teruji kwalitasnya, mempunyai sistem dan metode belajar khusus, dengan hasil belajar lancar berbicara Bahasa Inggris. Jadi 100% lulusan ENGLISH VILLAGE lancar berbahasa Inggris, dan siap menuju Masyarakat Ekonomi Asean ( MEA )

KAMPUNG INGGRIS, mempunyai lebih dari 150 lembaga yang dikelola secara sendiri-sendiri, dengan sistem dan metode belajar yang berbeda-beda, dengan hasil belajar yang tidak sama, tidak memiliki yayasan, semua bebas mendirikan lembaga kursus. Hasil belajar di Kampung Inggris berbeda-beda.

* *****************************

Indonesia perlu memiliki pusat pelatihan Bahasa Inggris yang terpercaya kualitasnya dan sangat diharapkan oleh masyarakat. yaitu ENGLISH VILLAGE. Sehingga nantinya, akan banyak pejabat negara, guru, dosen, dokter, pengusaha, dan lain-lain sudah memiliki ketrampilan berbahasa Inggris menyongsong INDONESIA EMAS…

***************************

ENGLISH VILLAGE paling baik jika dibangun di daerah Jogjakarta ,
Alasannya :

1. Jogjakarta mempunyai tempat pariwisata yang banyak dikunjungi turis asing, sehingga para peserta belajar bisa praktek berbahasa inggris dengan turis asing, dengan sangat murah, bahkan bisa diundang ke area ENGLISH VILLAGE, yang tidak dimiliki oleh KAMPUNG INGGRIS.

2. Jogjakarta mempunyai banyak perguruan tinggi ternama, UGM, UII, UNY, dll. Sehingga universitas baik negeri maupun swasta bisa bersinergi dengan ENGLISH VILLAGE. Dukungan Perguruan Tinggi sangat penting.

3. Jogjakarta dekat dengan Bandara, Stasiun Kereta Api, Terminal Bis, dan angkutan umum lainnya, yang memudahkan para pendatang menuju lokasi.

4. Jogjakarta adalah kota berbudaya, masyarakat yang ramah, daerah yang sangat aman dan nyaman untuk tinggal, dengan biaya makan yang murah.

5. Jogjakarta memiliki banyak tempat pariwisata, Borobudur, Prambanan, Kebun Salak Pondoh, Pusat kerajinan gerabah, kulit, dll.

********************************

Untuk Membangun Sebuah ENGLISH VILLAGE,
diperlukan area yang cukup luas, berada di area yang tenang,
jauh dari kebisingan dengan taman-taman yang indah
karena ENGLISH VILLAGE juga sebagai sarana berlibur yang menarik

********************************

Kedua, untuk membangun sebuah ENGLISH VILLAGE, harus dikelola sejak awal, tentang perijinan, kerjasama dengan lembaga mitra, dan Nama ENGLISH VILLAGE terdaftar secara hukum, sehingga tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak lain seperti yang terjadi pada KAMPUNG INGGRIS.

********************************

VALUE :

Jika Kualitas Hasil Belajar Sesuai Dengan Yang Diharapkan Oleh Masyarakat, yaitu
LANCAR BERBICARA BAHASA INGGRIS
Maka Masyarakat Seluruh  Indonesia, Bahkan Dari Negara Asean
Akan Berdatangan Menuju ENGLISH VILLAGE

SATU BULAN PELATIHAN LANCAR BERBAHASA INGGRIS
Berikut Contoh Video HASIL BELAJAR di ENGLISH VILLAGE :

 

Pelajar-pelajar SMKN  I MURUNG PUDAK, Kalimantan Selatan,
sedang praktek berdialog dengan turis asing di Candi Borobudur, Agustus 2016

Advertisements
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s